May 20, 2024

🔴LIVE | MDL ID S9 | Regular Season | Hari 2 Minggu 1



Published March 6, 2024, 12:03 p.m. by Courtney


"Jadwal Harian Hari 2 Minggu 1! 🔥

Hari kedua MDL ID S9 segera dimulai, Ayo dukung terus tim favoritmu yang bertanding di hari ini!

Nontong Langsung di:

📺 YouTube: MDL Indonesia

📺 Facebook: MDL Indonesia

#MDLIDS9 #Esports4Everyone

EVOS ICON VS RRQ SENA

Di regular season week 1 day 2 akan mempertemukan Evos Icon vs RRQ Sena. Pertemuan antara Sang Macan dengan Sang Raja adalah match seru karena ini adalah derby classic yang mempertemukan dua tim besar MDL ID. Pada musim lalu Evos Icon sukses mempermalukan Sang Raja dengan skor 2-0 tanpa balas. RRQ Sena dan Evos kali ini membawa roster terbaru mereka, Sang Raja dari segala Raja kini diperkuat oleh Idok, Rinz ya dan Dyrenn. Mampukah squad terbaru Evos Icon mengulang mimpi indah mereka?

WARMIL GENG VS BFOUNDATION

Pembuktian Warmil Geng dihari pembuka berjalan dengan baik, dengan mendapatkan poin kemenangan. Kali ini mereka akan berhadapan dengan Bfaundation Esports, yang mana ini pertemuan match pertama untuk squad Bfaundation. Mampukah para squad Bfaundation menghentikan dominasi yang dimiliki Warmil Geng di MICC Season 1?

OPI PEGASUS VS AURA ESPORTS

Aura Esports dimusim ini melakukan perombakan roster secara besar-besaran dikarenakan musim lalu hanya mampu finish diposisi 7 klasemen group affiliated conference MDL ID Season 8. Masuknya Joooo, Chr1sphobia dan yang lain diharapkan bisa memaksimalkan pertandingan yang akan mereka mainkan. Di awal musim ini week 1 day 2 Aura Esports akan berhadapan dengan OPI Pegasus, dimana pada saat yang sama di season lalu sang naga mampu mengalahkan mereka dengan skor 2-1. Mampukah OPI Pegasus membayar kekalahan mereka?"

You may also like to read about:



Resources:

Similar videos

2CUTURL

Created in 2013, 2CUTURL has been on the forefront of entertainment and breaking news. Our editorial staff delivers high quality articles, video, documentary and live along with multi-platform content.

© 2CUTURL. All Rights Reserved.